Pembelian Reksadana

Jika anda sudah mempunyai Cash Saldo di My Cash Info atau sudah Isi Deposit ke Rekening dana Nasabah , selanjutnya dan bisa pergunakan dana tersebut untuk membeli produk reksadana.
Sebelum membeli saya analisi terlebih dahulu menggunakan IpotFund evaluator silahkan pelajari cara cara menganalisis Reksadana di IpotFund evaluator, karena saya akan mengambil Reksadana Pendapatan Tetap makan pilih Fixed Income muncul rangking yang pertama adalah MNC dana Likuid, tetapi saya mau coba yang kedua yaitu Bahana Ganesha Abadi. Kemudian Klik tombol hijau berbentuk B disebelah kanan yang artinya Beli.


kemudian muncul  Term and Conditions Klik saya Setuju ..... setelah itu Klik Add To Basket


Di Pojok Kanan Atas Klik My Basket Kemudian Klik Checkout pilih Buy


anda akan dibawah ke halaman checkout masukan dana yang akan anda investasikan seperti contoh di bawah saya mempunya dana cash di Rekening Investor sebesar Rp 1.000.000 maka saya alokasikan dana tersebut untuk membeli reksadana masukan di kolom net investment kemudian klik Confirm Transactions

Kemudian Masukan Secure PIN
Centang pilihan Saya telah membaca ..... Klik Confirm


Terakhir Informasi Order Pembelian dan Jadwal Order Akan di proses


Cek email anda akan menerima confirmasi pembelian produk reksadana, jika pembelian dilakukan sebelum jam 1 siang maka harga NAV yang di pakai adalah harga hari yang sama jika lebih dari jam 1 akan menggunakan harga besok.

Berikut isi email confirmation order received



Untuk Melihat status order bisa dilihat di enu my dashboard, disana muncul status transaction in progres.



0 Response to "Pembelian Reksadana"

Post a Comment